-->

Header Menu

Berikut nama guru honorer se-Indonesia langsung diangkat PPPK 2023 tanpa tes, cek namamu disini!

Sukur alhamdulilah kabar gembira bagi para guru honorer di seluruh Indonesia.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbudristek) baru saja mengeluarkan pengumuman terkait PPPK guru 2023, berisi daftar nama-nama guru honorer yang akan diangkat sebagai ASN PPPK pada tahun anggaran tersebut.

Guru honorer se-Indonesia langsung diangkat PPPK 2023 CEK DISINI

Pengumuman tersebut tentu menjadi angin segar bagi para guru honorer, terutama setelah maraknya isu penghapusan honorer pada tahun 2023.

Baca Juga: UPDATE: Kejelasan Pengangkatan Honorer Menjadi PNS Tanpa Tes 2023

Hal ini mengacu pada surat edaran MenPAN RB nomor B/185/M.SM.02.03/2022 yang hanya mengakui dua jenis kepegawaian di lingkungan instansi pemerintah, yaitu PNS dan PPPK.

Namun, dengan pengumuman Kemdikbudristek nomor 1199/B/GT.00.08/2023 ini, semua guru honorer yang tercantum dalam daftar tersebut sudah bisa dipastikan diangkat sebagai ASN PPPK tanpa tes pada tahun anggaran 2023.

Berikut nama guru honorer se-Indonesia langsung diangkat PPPK 2023 tanpa tes, cek namamu disini!

Tentu saja, pertanyaan yang muncul adalah siapa saja guru honorer yang berkesempatan diangkat sebagai PPPK 2023 tanpa tes.

Baca Juga: Honorer akan diangkat ASN tanpa tes sebagaimana yang disampaikan BKN, honorer kategori ini tidak usah Auto PNS

Simaklah daftar nama guru honorer se-Indonesia yang diangkat menjadi ASN PPPK pada tahun 2023 tanpa tes, seperti yang tertera dalam pengumuman Kemendikbudristek nomor 1199/B/GT.00.08/2023:

Jadi, bagi para guru honorer yang nama mereka tercantum dalam daftar tersebut, selamat! Anda sudah dipastikan menjadi ASN PPPK pada tahun anggaran 2023 tanpa perlu mengikuti tes lagi.

Namun, perlu diingat bahwa daftar tersebut mungkin saja hanya mencakup sebagian kecil dari total guru honorer di Indonesia. Oleh karena itu, bagi yang tidak tercantum dalam daftar, tetap semangat dan jangan menyerah untuk terus berjuang dan meningkatkan kualitas diri sebagai guru.

Baca Juga: CATAT: 4 poin penting, wajib honorer dan tenaga honorer ketahui

Siapa tahu, kesempatan menjadi ASN PPPK masih terbuka di masa depan.

Simak terus informasi mengenai nasib guru honorer, pengangkatan guru honorer, gaji guru honorer, nasib guru honorer 2023, guru honorer lulusan apa, program pemerintah untuk guru honorer, berita guru honorer dihapus, nasib guru honorer di sekolah negeri di artikel kami berikutnya. 

Berikut nama guru honorer se-Indonesia langsung diangkat PPPK 2023 tanpa tes, cek namamu disini!

Sumber : https://www.unews.id/

0 Response to "Berikut nama guru honorer se-Indonesia langsung diangkat PPPK 2023 tanpa tes, cek namamu disini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel