-->

Header Menu

Dalam reshuffle kabinet, Jokowi hari ini melantik menteri AHY ATR.


Jakarta, RACORDCANON - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (21/02) menunjuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Pertanian dan Perencanaan Daerah (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN). /2024).

Ini menggantikan Hadi Tjahjanto yang diangkat dan menjabat posisi baru Menteri Politik, Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menko) Polhukam yang sebelumnya dijabat oleh Mahfud MD.

Menurut sumber RACORDCANON, pengungkapannya akan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. Perlu diketahui, besok adalah Rabu Pon dalam penanggalan Jawa yang kerap menjadi ritme perintah pemerintah di era Presiden Jokowi.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi yang sebelumnya ditanya soal AHY tak mau berkomentar banyak. Meski demikian, dia tak menampik kabar AHY akan masuk ke dewan tersebut.

"Tunggu undangan resminya," kata Ketum Projo kemarin.

Jokowi sendiri kemarin buka suara soal pelantikan menteri hari ini. Jokowi tak buka-bukaan dan meminta masyarakat menunggu hingga esok hari.

"Kami tunggu besok jam 10 pagi" kata Jokowi kepada wartawan usai menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Hari Pers Nasional 2024 di Ecovention AncoL, Jakarta Utara, Selasa..

0 Response to "Dalam reshuffle kabinet, Jokowi hari ini melantik menteri AHY ATR."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel