-->

Header Menu

Prabowo mengumumkan AHY akan membicarakan solidaritas koalisi sebelum MASUK KABINET JOKOWI.


Jakarta - Presiden Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melapor kepada Prabowo Subianto usai dilantik menjadi Menteri Pertanian dan Perencanaan Wilayah (ATR) oleh Presiden Jokowi.

AHY mengatakan solidaritas aliansi merupakan hasil komunikasi yang erat.
Sebagai anak muda dan anggota koalisi Pak Prabowo, tentu saja saya harus melapor kepadanya untuk tugas ini.

Kekuatan koalisi hanya mungkin terjadi melalui komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat, kata AHY dalam unggahan di akun Instagram resminya, Rabu (21 Februari 2024).

AHY mengatakan, pihaknya menerima pesanan dari Joko pada Selasa (20 Februari). Selain melapor ke Prabowo, AHY mengaku mendapat dukungan telepon dari Ketua Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua PAN Zulkifli Hasan.

Ia menjelaskan, Ketua Umum Koalisi Indonesia Maju (KIM) senang menerima amanah negara dari Jokowi. AHY pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus asosiasi.

"Alhamdulillah selain senang beliau juga sangat mendukung amanah Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, Pak Airlangga dan Pak Zulkifli, semoga sehat selalu," jelasnya .

AHY dilantik menjadi Menteri ATR menggantikan Hadi Tjahjanto yang pindah ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Hadi akan menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggantikan Mahfud Md yang mengundurkan diri saat mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada 2024..

0 Response to "Prabowo mengumumkan AHY akan membicarakan solidaritas koalisi sebelum MASUK KABINET JOKOWI."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel