-->

Header Menu

Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi kanker pada usia 56 tahun



Kabar duka datang dari industri film Indonesia. Kiki Fatmala sudah meninggal. Kabar meninggalnya Kiki Fatmala  terkonfirmasi di akun Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (1 Desember 2023). 

 Aktor tersebut meninggal dunia karena komplikasi penyakit kanker pada usia 56 tahun. Informasi tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis pihak keluarga yang diunggah di akun Instagram Kiki Fatmala.  Pernyataan tersebut merujuk pada potret monokrom Kiki Fatmala yang berkesan. Pihak keluarga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Kiki Fatmala. 

 “Dengan kesedihan yang mendalam dan berat hati, kami ingin mengumumkan meninggalnya Kiki Fatmala tercinta, yang tidak hanya menjadi anggota  keluarga kami, tetapi juga  sahabat yang dikenal  banyak orang,” tulisnya. 

 “Kiki Fatmala meninggal dunia pada tanggal 1 Desember 2023 dalam usia 56 tahun karena komplikasi penyakit kanker,”  keluarga Kiki Fatmala mengumumkan pada 1 Desember 2023. 

  Kiki Fatmala adalah seorang aktris kelahiran 26 Oktober 1969. Karirnya di layar lebar dimulai pada tahun 1988 melalui The Game Behind the Blind dan Malu-malu Mau Warkop bersama  DKI. 

 Usia Gadis Warkop 

 Kiki Fatmala dikenal sebagai gadis Warkop paling terkenal di jamannya. Bersama trio Don Kasino Indro, ia mencetak hits dalam Can Go Up, Can Go Down, Go In, Get Out, Go dan Share Dong.  

 Kesetiaan Kiki Fatmala terhadap film Tanah Air memang tak terbantahkan. Di saat perfilman Indonesia mengalami stagnasi, Kiki Fatmala terus tampil di beberapa film dewasa seperti Pleasure of Tabu, Night Girl, dan Mystery on the Wedding Night yang sempat fenomenal di era 1990-an. Manisnya era Jembatan Ancol 

 Setelah itu, Kiki Fatmala berpindah ke layar kaca. Membintangi beberapa sinetron legendaris. Noktah Merah Perkawinan dan Si Manis Jembatan Ancol 2 mempunyai pengaruh paling besar di benak pemirsa. 

 Keduanya tayang di Indosiar dan mendapat rating tinggi. Kini Kiki Fatmala sudah meninggal. Meninggalnya beliau merupakan kehilangan besar bagi dunia seni rupa Indonesia. Selamat tinggal Kiki Fatmala.

0 Response to "Kiki Fatmala meninggal karena komplikasi kanker pada usia 56 tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel