-->

Header Menu

Jokowi buka suara usai bertemu Surya Paloh di Istana.


Jakarta, RACORDCANON Indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pertemuannya dengan pimpinan Partai NasDem Surya Paloh akan sangat bermanfaat bagi politik Indonesia.

Yang penting pertemuannya dan itu sangat bermanfaat bagi politik kita, negara kita. Yang terpenting," kata Jokowi usai RSPPN Panglima Besar Soedirman Jl. Pembukaan Raya Veteran di Kecamatan Pesanggrahan.

Namun, Jokowi tidak menjelaskan manfaat pertemuannya dengan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Jokowi mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan politik biasa. Menurutnya, wajar jika mereka juga membahas politik.

Ia juga meminta penonton tidak menebak-nebak siapa yang mengundang atau mengajak bertemu.

Saya berdua, tidak peduli siapa yang menelepon. Tidak usah, ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi menemui Presiden NasDem Surya Paloh di Istana Merdeka, Minggu malam (18.02). Rapat berlangsung sekitar satu jam.

Koordinator Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan, Surya Paloh meminta bertemu dengan Jokowi. setelah tahun 2024 Menurutnya, Jokowi menghabiskan waktu tadi malam.

"Menanggapi permintaan tersebut, Bapak Presiden mengatur untuk menjamu Bapak Surya Paloh tadi malam di Istana Merdeka," dia berkata.

“Pertemuan untuk membahas agenda nasional, menghadapi berbagai tantangan global termasuk dinamika politik dan permasalahan pemilu,” Kata Ari seraya menambahkan...

NasDem bersama PKB dan PKS akan mengusung pasangan Anies-Cak Imin pada Pilpres 2024. Saat ini, pasangan tersebut sebenarnya masih dalam perhitungan KPU.

Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menduduki peringkat pertama dan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menduduki peringkat terakhir..

0 Response to "Jokowi buka suara usai bertemu Surya Paloh di Istana."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel