-->

Header Menu

Kemacetan parah di Kudus akibat banjir Demak, kendaraan kecil diminta melewati Jepara.


Terjadi kemacetan besar pada jalur Kudus - Pantura Kudus hingga Semarang akibat banjir Karanganyar Demak. Polisi juga mengerjakan perencanaan lalu lintas.

"Hari ini Kamis (02/08) pukul 11.45 WIB kami syuting Satlantas Polsek Kudus yang merencanakan lalu lintas, tepat di pertigaan lampu merah Urinari," jelas KBO Iptu Noor Alifi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kudus, Kamis (2/8/2024) .

Katanya, hal ini untuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang semakin parah di Kudu akibat banjir di Demak. Oleh karena itu, pihaknya menerapkan pengalihan kendaraan kecil di jalur Kudus-Jepara dan Demaki.

“Akibat terjadinya banjir di jalur Pantura khususnya jalur Karangar (Demak), maka semua kendaraan kecil akan kami alihkan ke kendaraan kecil mana pun yang tidak melewati terminal Jat,” jelas Alifi.

"Kami mengarahkan semuanya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah Jepara," Alifi menambahkan.

Alifi mengimbau pengemudi berhati-hati. Selain itu, kondisi lalu lintas Pantura Kudus menuju Demak menjadi sulit akibat banjir Karanganyar Demak.

“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada pengguna jalan di wilayah Kudus untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan di atas kecepatan” dia menjelaskan.

Kelancaran pengoperasian jalan Pantura Kudus-Demak dijamin polisi. “Kami di Satlantas Polres Kudus berusaha menjaga kelancaran,” dia menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi kemacetan parah dari arah Kudu hingga Demak, tepatnya dari Terminal Jati di Kecamatan Jati hingga Karanganya Demak. Kemacetan terjadi akibat banjir di jalur pantura Karanganyar Demak..

0 Response to "Kemacetan parah di Kudus akibat banjir Demak, kendaraan kecil diminta melewati Jepara."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel