-->

Header Menu

Pendukung Anies-Cak Imin baca spanduk Cape-cape pelajari teknologi, Eh Pilih yang Melanggar Etik? Yang bener aja rugi dong.


Jakarta: Pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menyebut spanduk bertajuk Kumpul Akbar Ber-1 Berani Berubah dan disebar di Jakarta International Stadium (JIS) saat kampanye.

"Dukung AMIN dengan hati, bukan dengan acara. Spanduk yang terbelah membawa harapan, semua ingin perubahan, itu yang membuat gerakan perubahan kita unik," kata Anies di JIS, Sabtu, 10 Februari 2024.

Lebih lanjut, Anies menyebutkan spanduk lain bertuliskan dan Bosan belajar teknologi, pilih yang melanggar etika dan Banyak pendukung yang bersorak saat Anies kembali membacakan spanduk tersebut.

Ketulusan pendukung AMIN

Menurut Anies, beragamnya spanduk dan poster menunjukkan keikhlasan para pendukung. Ada yang berpendapat poster tidak dicetak atau didistribusikan secara terpusat karena isinya berbeda.

"Tapi harapannya sama, tujuannya sama, apa perubahannya. Kita ingin perubahan nyata, bukan sekedar basa-basi," jelas Anies.

Sepasang calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menggelar kampanye besar-besaran di JIS, Jakarta Utara. Kampanye terakhir melibatkan jutaan pendukung dan relawan serta tenaga pendukung seperti NasDem, PKS, PKB dan Ummat.

0 Response to "Pendukung Anies-Cak Imin baca spanduk Cape-cape pelajari teknologi, Eh Pilih yang Melanggar Etik? Yang bener aja rugi dong."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel