-->

Header Menu

Sebuah Truk Tangki Yang Lalai Terbalik dan Tertimpa Pengendara Motor di Kebumen, Menewaskan 1 orang


Kecelakaan antara truk dan sepeda motor terjadi di Kebumen, Jawa Tengah. Seorang pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan truk tewas dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu sore (2/07/2024) di Jl Hasyim Ashar, Desa Selang, Kecamatan Kebumen. Kapal tanker itu berbelok ke kiri dan menabrak sepeda motor yang sedang menyeberang jalan, menewaskannya di tempat.

"(Pengendara Sepeda Motor) Hanya satu orang yang tewas karena truk terus dievakuasi," kata Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturorohman saat ditemui detikjaten di lokasi.

Sebelum kejadian, saksi mata Syahrul Fatah Mubarok (24) melihat truk pengangkut minyak mengejar truk lain di depannya. Bahkan, sopir truk minyak itu malah mengacungkan tinjunya ke arah sopir truk di depannya.

"Lokasi truk dikejar truk. Sopir pengangkut oli di belakang ada tinju," jelas Syahrul.

Tak lama kemudian, truk oli tersebut tampak berbelok dan berguling ke kiri hingga menabrak sepeda motor. . Sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu tidak bisa melarikan diri dan tiba-tiba bertabrakan dengan truk minyak.

"Kemudian truk belakang belok ke kiri. Korban jiwa yang saya lihat hanya truk yang terlindas. Posisi sepeda motor dari arah selatan diserbu, dua truk saling berkejaran dari arah timur," lanjutnya.

Hingga saat ini evakuasi puing-puing truk masih berlangsung. Dua alat berat jenis ekskavator diturunkan untuk mengangkat truk namun tidak berhasil, sedangkan korban yang tertindih berhasil dievakuasi saat truk sudah bisa terangkat sedikit.

0 Response to "Sebuah Truk Tangki Yang Lalai Terbalik dan Tertimpa Pengendara Motor di Kebumen, Menewaskan 1 orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel