-->

Header Menu

Seorang anak terlibat dalam insiden bullying, sifat asli Vincent terungkap saat ia bersama keluarganya.


Di BINUS Serpong Tangerang International School, perundungan yang menyeret nama anak Vincent Rompies masih santer beredar di masyarakat.

Vincent Rompies yang hingga saat ini bungkam, terus dilecehkan di depan umum dan dihujani hinaan.

Di tengah kejadian tersebut, muncul pernyataan dari seorang netizen yang mengaku mengenal dekat keluarga Vincent Rompies.

Dia mengaku sedang berlibur ke Jepang bersama Vincent dan keluarganya.

"Saya pernah bersama keluarga saya berlibur ke Jepang, bersama kurang dari seminggu. Jadi Anda bisa paham betul bagaimana Vincent dan Vivi membesarkan anak-anaknya.

Namun hormati. Membesarkan anak bukanlah hal yang mudah saat ini. “Ya mudah-mudahan kita sadar kalau itu benar dan yang di-bully bisa percaya diri lagi,” ujarnya. komentar netizen di akun @digu***.

Di sisi lain, pihak sekolah kini telah memastikan bahwa anak Vincent Rompies memang terlibat dalam insiden perundungan tersebut.

“Iya (termasuk anak artis),” kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/02).

Sekolah membantu polisi dalam penyelidikan sehingga sanksi berat dapat dijatuhkan kepada mereka yang bersalah melakukan intimidasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ibu Kota Selatan AKP Alvino Cahyadi menjelaskan situasi terkini para korban perundungan.

“Benar ada luka, rincian lukanya menunggu hasil dokter,” Kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangsel AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi Detikcom.

Proses hukum terkait pelecehan ini juga sudah ditutup. Korban diminta memberikan keterangan lebih detail dan meninjau TKP.

"Kami pantau, penyidik ​​ke RS untuk meminta keterangan korban dan pengecekan TKP. Proses hukum terus berjalan," tutupnya..

0 Response to "Seorang anak terlibat dalam insiden bullying, sifat asli Vincent terungkap saat ia bersama keluarganya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel