-->

Header Menu

Di Probolinggo, seorang pria dipukuli setelah mengetahui istrinya selingkuh dengan kepala desa..


Probolinggo - Pria bernama Yopie Dwi Sulak (33) yang diduga selingkuh dengan istri berantai dikeroyok Kepala Desa (Kades). Peristiwa itu terjadi saat Yopie datang berdua bersama istri Kepala Desa. 

GoodNews Jatim, Selasa (13/2/2024), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pada Minggu (2 November). Yopie mengaku awalnya curiga istrinya pamit ke rumah keluarga di Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, karena bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.

Yopie kemudian menyusul istri berantainya dengan mengendarai sepeda motor. Dia kemudian melihat istrinya di dalam mobil di pompa bensin bersama pria lain.

Yopie mengatakan bahwa kepala desa turun dari mobil dan bertengkar serta memukulinya. Yopie mengaku dipukul sebanyak 10 kali. Yopie melaporkan penganiayaan tersebut ke polisi pada Senin (2/12).

Humas Polres Probolinggo Iptu Merdhania Pravita Shanty membenarkan adanya dugaan penganiayaan terhadap kepala desa di kawasan Kraksaan. Saat ini, penyidik ​​sedang membawa pelapor untuk diautopsi.

“Benar, hari ini (Senin) malam kami menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap Kepala Desa, yang nantinya akan diteruskan ke Bareskrim Polres Probolinggo. Selain itu, penyidik ​​juga membawa korban ke Waluyo, RSUD Jat. untuk autopsi,” kata Vita..

0 Response to "Di Probolinggo, seorang pria dipukuli setelah mengetahui istrinya selingkuh dengan kepala desa.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel