-->

Header Menu

Marc Marquez mengungkap kelebihan Pedro Acosta yang patut diwaspadai pebalap lain di MotoGP 2024.


SEPANG - Pembalap Tim Ducati Gresini, Marc Marquez, terkesan dengan penampilan debutan GasGas Tech3 Pedro Acosta pada pre-test MotoGP musim 2024. 

Pasalnya, Marquez menilai cara berpikir Acosta luar biasa dan bisa saja terjadi. untuk menjadi senjata baginya dalam perebutan gelar juara.

Sebagai kompetitor yang baru naik ke kelas MotoGP, Acosta menunjukkan cara berpikir yang luar biasa. Rider berusia 19 tahun itu cepat beradaptasi dengan kuda besi MotoGP.

Acosta terbukti mampu bersinar selama tiga hari tes pramusim MotoGP 2024 di sirkuit Sepang Malaysia pekan ini. Pada hari terakhir pengujian di sirkuit Sepang, ia finis kesembilan, hanya terpaut 0,6 detik dari waktu tercepat yang dicatat Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Pesaing Spanyol itu terdaftar bersamaan dengan bintang Red Bull KTM Brad Binder. Bahkan, ia lebih cepat setengah detik dibandingkan pebalap tim pabrikan KTM lainnya, Jack Miller.

Sebagai perbandingan lainnya, rekan setimnya Augusto Fernandez tertinggal 1,3 detik di belakangnya dengan selisih 21 detik. Faktanya, juara Moto2 2022 itu sudah menjalani musim penuh MotoGP 2023, sehingga di atas kertas ia seharusnya bisa melaju lebih cepat dari Acosta.

Acosta yang masih sangat muda rupanya tak merasakan tekanan dari para seniornya saat tes di Sepang. Turut mengejar waktu tercepat di sirkuit Sepang, Marquez Acosta tampil berani dan agresif..

0 Response to "Marc Marquez mengungkap kelebihan Pedro Acosta yang patut diwaspadai pebalap lain di MotoGP 2024."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel