-->

Header Menu

Polisi tengah menyelidiki kematian seorang pria di Depok yang diduga dibunuh temannya usai mabuk-mabukan..


DEPOK - Kapolres Metro Depok Pol Arya Pradana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kematian anggota organisasi masyarakat (Ormas) berinisial IZ (42) yang ditemukan tewas membusuk di sebuah klinik kesehatan.

Arya mengaku belum bisa memastikan apakah IZ meninggal dunia setelah temannya membunuhnya usai menenggak minuman keras. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Masih dalam penyelidikan. Dugaannya (meninggal di tangan teman, didahului konsumsi alkohol bersama), tapi saat ini masih dalam penyelidikan. “Karena belum ada data yang bisa memastikan semuanya masih spekulasi,” ujarnya. kata Arya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Senin (2 Desember 2024).

Arya membenarkan, tidak ada CCTV atau kamera pengintai yang aktif merekam kejadian di sekitar lokasi kematian. “Semua sudah dicek dan CCTV mati, tidak ada yang aktif,” dia berkata. Sebelumnya pada Kamis, 8 Februari 2024, jenazah ditemukan membusuk di sebuah rumah kos di kawasan Beji, Kota Depok. Korban bernama Indra Zulkarnaen (42) ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB.

(Penemuan) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban Indra Zulkarnae di KP. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dengan bantal menutupi kepala.

Seorang saksi melihat adanya bau tidak sedap pada Selasa, 6 Februari 2024 pukul 06.00 WIB, membenarkan bau tidak sedap tersebut tidak hilang dalam waktu 3 hari, kata Made.

Bau yang semakin menyengat tercium dari kamar wisma Jalan Jambu Beji. Hingga akhirnya saksi kembali mendatangi kos kemarin. danquot (Saksi) melihat kakinya bengkak dan tercium bau tidak sedap yang sangat menyengat dari kamar tidur, dia berkata..

0 Response to "Polisi tengah menyelidiki kematian seorang pria di Depok yang diduga dibunuh temannya usai mabuk-mabukan.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel