-->

Header Menu

Ahok mengungkap alasan penundaan pengunduran diri komisaris Pertamina.



Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi mengundurkan diri sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) karena ingin fokus mendukung calon ketiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ia menjelaskan alasannya mengundurkan diri dari jabatannya di BUMN kemarin.


Ahok mengaku ingin pensiun lama sebagai komisaris PT Pertamina. Sebenarnya ditunda karena harus menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang terlambat.


“Saya tidak ingin pergi dalam waktu lama. Masalahnya RUPSnya molor, saya harus pastikan pekerjaan perusahaan di RUPS itu selesai dengan benar, kata Ahok saat menghadiri kampanye Ganjar-Mahfud, Sabtu, 3 Februari 2024.


Ahok menegaskan, Pertamina kini bisa berfungsi maksimal setelah tak lagi menjabat komisaris. Pertamina mampu menghemat 46% pada tahun ini, ujarnya.


“KPI (Pertamina International Refinery) berlangsung di RUPS dan saya mengirimkan kontribusi. “Tahun ini Pertamina harus mampu menghemat minimal 46% pembelian komoditas,” ujarnya. “Makanya saya harus taruh di RUPS dan kita biarkan saja. “Ada direktur manajemen risiko, nah, ditunjuk, makanya saya berani berangkat,” imbuhnya.


Apalagi, Ahok kini membantu Ganjar-Mahfud angkat suara di DKI Jakarta.


Ahok Gelora dikabarkan tiba di Stadion Utama Bung Karno dengan mengenakan turtleneck berwarna hitam. Ahok resmi hadir di acara kampanye penting di Ganjar-Mahfud.


Ahok langsung memberi hormat dan#039;tiga jari' Sebelumnya 250.000 orang yang ikut serta dalam kampanye besar Ganjar-Mahfud. Mereka sedang populer saat ini. Bahkan, ia berkali-kali menyebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.


"Ahok...Ahok..Ahok," teriak massa pendukung. Tepuk tangan pun seolah menyambut kedatangan Ahok di kalangan petinggi partai pro Ganjar-Mahfud.


.

0 Response to "Ahok mengungkap alasan penundaan pengunduran diri komisaris Pertamina."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel