-->

Header Menu

Kaesang Puji Kinerja Prabowo di Debat Kelima: Bagus, Solid



Direktur Jenderal (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memuji kinerja calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto pada debat terakhir tadi malam. Menurutnya, kinerja Prabowo sudah bagus.

Kaesang tidak banyak bicara. Sambil tersenyum, Kaesang pun menjawab pertanyaan sejumlah media yang menanyakan bagaimana sikap Prabowo pada malam sebelumnya.


“Pak Prabowo baik, stabil,” ujarnya saat ditemui Dua Jempol di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Senin (1 Mei 2024).


Sebelumnya, KPU menggelar debat calon presiden kelima atau terakhir pada Minggu (2/4) malam tadi. Topik diskusi kelima adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kepedulian sosial dan inklusi.


Saat debat, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta maaf kepada calon presiden lainnya Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hal itulah yang diungkapkan Prabowo di penghujung debat capres kelima, Minggu malam (2 April 2024).


“Atas nama koalisi Prabowo-Gibrani dan Indonesia Maju, saya mohon maaf kepada paslon 1 Pak Anies dan Pak Muhaimin, serta kepada paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud jika perkataan atau tindakan kami muncul .dalam kampanye yang tidak kami sukai ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Prabowo, Minggu di JCC Senayan, Jakarta Pusat.


.

0 Response to "Kaesang Puji Kinerja Prabowo di Debat Kelima: Bagus, Solid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel