-->

Header Menu

Permintaan maaf Prabowo kepada Anies dan Ganjar di akhir pembicaraan

 


Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta maaf kepada calon presiden lainnya Anies Baswedan dan Ganjar Pranow di penghujung debat capres kelima. Prabowo meminta maaf jika ada kata-kata salah yang menyinggung pasangan calon lainnya.

“Atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Maju Indonesia, saya mohon maaf kepada paslon 1 Pak Anes dan Pak Muhaimin, serta paslon 3 Pak Ganjar dan Pak Mahfud. .kata-kata atau tindakan kami dalam kampanye ini yang tidak dapat diterima, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Prabowo, Minggu (2 April 2024) di JCC Senayan, Jakarta Pusat.


Dalam permintaan maaf tersebut, rekannya Gibran Rakabuming juga hadir di acara tersebut. yang naik podium sambil memberi isyarat sugestif kepada pasangan Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud.


Menurut Prabowo, proses kampanye dalam 4 bulan terakhir terkadang sarat dengan kata-kata yang keras. Namun, Prabowo menilai ketiga calon Pilpres 2024 punya niat baik.


“Beberapa bulan terakhir ini kita baru menjalani kampanye yang ramai penuh kontroversi, terkadang kata-kata yang pedas. Tapi niat kita baik, saya kira ketiga pasangan calon ingin yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya. Kata Prabowo..


Prabowo juga sudah meminta maaf kepada KPU: sejak itu. Ia menegaskan, pasangan Prabowo-Gibran dan dua calon Pilpres 2024 lainnya ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.


"Kami juga mohon maaf kepada KPU apabila kami bersikap tidak patut. Kami ingin berusaha semaksimal mungkin dan selalu mengupayakan yang terbaik," pungkas Prabowo..

0 Response to "Permintaan maaf Prabowo kepada Anies dan Ganjar di akhir pembicaraan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel